Jumat, 08 April 2011

software rainbow

Rainbow Folder Ngablu.com

Mata lebih sensitif membedakan warna dari pada tulisan/teks. Untuk memudahkan anda dalam mengenali dan megakses folder tertentu, dapat menggunakan pewarnaan pada folder, folder pekerjaan danda iwarnai dengan warna biru, dan folder dokumen pribadi diwarnai warna kuning serta foto dan video ditandai dengan warna merah.

Di Komputer Anda pasti banyak terdapat kumpulan folder. Bagi Anda yang memiliki banyak folder dan sulit untuk membedakan satu sama lainnya, sekarang tidak perlu bingung karena kini anda bisa mewarnai folder anda dengan aplikasi yang saya berikan kali ini.

Rainbow Folder amerupakan salah satu aplikasi unik yg memampukan anda untuk mengubah warna icon yg mewakili folder. Anda dapat mengubah pewarnaan folder - folder sesuai keinginan.
Untuk apakah pewarnaan folder dilakukan ?

Pewarnaan folder yg dilakukan tidak hanya dikenali oleh Windows Explorer, namun nampak pada tiap open/save dialog, dan dalam tiap folder selection tree yg tampil pada banyak aplikasi, dan juga di komputer lain yg tidak menginstall Rainbow Folder, jadi anda dapat membuat heran teman atau rekan kerja anda dengan folder yg berwarna - warni. Anda juga dapat melakukan penyesuaian hint ataupun pengamanan folder untuk antipasi dari tindakan penghapusan dengan tidak sengaja.

Download Rainbow Folder

 

untuk Tutorial membuat warna pada folder dengan Aplikasi Rainbow Folder Silahkan anda mengunjungi Forum Ngablu.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar